BERLAKU LEBIH SAYANG KEPADA DIRI SENDIRI

Sahabatku yang terkadang mengeluhkan tak pernah selesainya dirimu membuat kesalahan, katakanlah ini sebagai kalimatmu sendiri ...
 
Tuhanku Yang Maha Membuat Bentuk,
 
Aku harus bersabar dengan pertumbuhan diriku, karena aku adalah jiwa besar yang dalam masa pembentukan.
 
Tapi, kadang-kadang aku tak sepenuhnya logis dalam harapanku terhadap diriku sendiri, yang sering menuntutnya untuk tumbuh mematang lebih cepat daripada yang secara alamiah dapat dilakukannya.
 
Aku sering merasa kesal dengan diriku yang tak henti-hentinya membuat kesalahan. Padahal, kesalahan adalah bukti bahwa aku sedang aktif mengupayakan pertumbuhan.
 
Tuhan, hari ini dan seterusnya, bantulah aku untuk berlaku lebih berkasih-sayang kepada diriku sendiri. Bantulah aku untuk mensyukuri pertumbuhannya, merayakan keberhasilannya, dan menyemangatinya untuk tetap bertahan saat ia membuat kesalahan.
 
Tuhan, maafkanlah aku yang sering menyesali dan menggerutui diriku sendiri, padahal dia hanya menuruti kemauanku, yang sering tak pasti dan mudah ragu.
 
Tuhan, rahmatilah upayaku untuk berlaku lebih sayang kepada diriku sendiri.
 
Aamiin
 
----------

Mohon Anda sertakan 'Aamiin' jika Anda berkenan untuk bergabung bersama para sahabat yang memohon Tuhan menyegerakan jawaban bagi doa kita di pagi ini.

Semoga rezeki kita lebih baik, penuh berkah, dan lebih besar mulai hari ini ya?

Mario Teguh - Loving you all as always

-----------

www.PulStarOne.com | An MTSC Company

www.SuperBrainIndonesia.com
Program Donasi Beasiswa untuk anak-anak cerdas dari keluarga ekonomi lemah.

Posting Komentar

0 Komentar

Ad Code

Responsive Advertisement