Project Like Trello

Kerja di tempat yang baru, tentu ada juga pekerjaan yang baru (project yang baru)...
Project kali ini, tentang "Project Management" yang mirip Trello.com.
Udah ada yang pernah coba trello.com?
Tampilan helpnya sih kayak gini :

Tampilan help.trello.com
Sebenarnya sih tantangannya bikin seperti trello.com, hanya saja lebih sederhana.
Nanti deh dilain kesempatan saya bagi-bagi cerita tentang project ini...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

10 Alasan Memakai Framework PHP

cURL - perkenalan curl (part 1)