Postingan

Menampilkan postingan dari Juli, 2013

Project Like Trello

Gambar
Kerja di tempat yang baru, tentu ada juga pekerjaan yang baru (project yang baru)...
Project kali ini, tentang "Project Management" yang mirip Trello.com.
Udah ada yang pernah coba trello.com?
Tampilan helpnya sih kayak gini :

Sebenarnya sih tantangannya bikin seperti trello.com, hanya saja lebih sederhana.
Nanti deh dilain kesempatan saya bagi-bagi cerita tentang project ini...

Semangat Baru!

Gambar
Alhamdulillah segala puji bagi Allah yang masih ngasih berjuta-juta kenikmatan, bermilyar-milyar kasih sayang, bertrilyun-trilyun kebahagiaan...
Alhamdulillah baru bisa nulis blog lagi, yang sebelumnya ampir 3 bulan pakum (vacuum) nulis, karena sibuk ngerjain segala macem. Sebenarnya juga sekarang lagi ngerjain Project baru di Perusahaan baru dengan tantangan baru juga teman-teman yang baru. Tentu saja dengan membawa Semangat Baru! Allahu akbar.
Sekitar 2/3 bulan yang lalu, memang perasaan ini masih galau, karena kerjaan yang tidak kelar-kelar, selalu saja ada bug dan permintaan-permintaan. Lalu mencoba peruntungan baru, melalui jobsdb.com dan jobstreet.com, ternyata ada beberapa perusahaan yang 'meminang'. Perusahaan yang satu, bosnya sungguh familiar banget, programmer juga kayaknya, soalnya pas wawancara tuh, ditanya-tanya tentang OOP (yang saya juga kurang begitu ngerti), dan gak bisa jawab, tapi dianya juga bisa maklum dan terakhir setelah wawancara, beliau bilang berhar…