Berhenti Membuang Waktu

Image by Brian Smithson (Old Geordie)

Berapa banyak waktu yang Anda buang di hari-hari bekerja?
Berapa menit, berapa jam, atau malah berhari-hari?

Jawaban sebenarnya mungkin mengejutkan Anda. Semua dari mereka gangguan yang terus bertambah. Terburuk dari semua gangguan freelancer adalah kekurang-produktifan freelancer dan hal tersebut dapat dikenakan biaya uang.
Dalam posting ini, saya akan membahas enam bidang mengejutkan yang mungkin membuang-buang waktu Anda. Kemudian, saya akan menyarankan strategi untuk membantu Anda menghindari mereka.
Pembuang Waktu # 1 Multi-tasking
Kita semua telah diajarkan bahwa multi-tasking adalah hal yang baik, tetapi kenyataannya adalah bahwa sebagian besar dari kita tidak bisa benar-benar fokus pada lebih dari satu hal pada suatu waktu. Mencoba untuk melakukannya benar-benar dapat memperlambat Anda.
Biarkan saya berbagi contoh pribadi.
Baru-baru ini saya menggunakan asisten virtual untuk membantu saya dengan tugas, sederhana berulang-ulang. Tugas membawa saya lebih dari dua jam untuk menyelesaikan.
Untuk beberapa alasan, bagaimanapun, asisten virtual mengklaim bahwa tugas yang sama waktu hampir empat jam untuk menyelesaikan. Pada awalnya, saya tidak tahu apa yang salah, tapi setelah beberapa menyelidik, dia mengakui bahwa dia berusaha untuk menyelesaikan tugas saat menjawab email dan teks pada saat yang sama. Tidak heran pekerjaan membawanya dua kali lebih lama.
Anda mungkin percaya bahwa multi-tasking yang membantu Anda untuk mendapatkan lebih banyak dilakukan, tetapi Anda mungkin hanya membodohi diri sendiri.Waktu pembuang # 2 Keraguan
Keraguan benar-benar dapat memperlambat Anda. Berapa kali Anda berjuang untuk mendapatkan pekerjaan Anda mulai, karena Anda hanya tidak yakin di mana untuk memulai?
Dalam pengalaman saya, tidak peduli apakah Anda sedang sibuk atau tidak. Keraguan masih bisa menjadi masalah:

    
Jika Anda terlalu sibuk, jumlah pekerjaan bisa tampak luar biasa. Memutuskan mana tugas yang harus dilakukan pertama dapat menunda Anda.
    
Jika Anda tidak cukup sibuk, mencari pekerjaan mungkin tampak hampir mustahil. Anda mungkin mengalami kesulitan memutuskan bagaimana cara terbaik untuk memasarkan bisnis Anda lepas.
Percayalah, aku sudah berada di kedua situasi.Waktu pembuang # 3 Kecemasan
Ini sangat manusiawi dan alami untuk khawatir. Dari waktu ke waktu, kita semua memiliki situasi yang pantas perhatian kita.
Tapi, tinggal di tengah kekhawatiran Anda tidak menyelesaikan apa-apa. Ia bahkan dapat memperlambat Anda dan membuat Anda mendapatkan pekerjaan Anda selesai lepas.
Dalam skenario kasus terburuk, kecemasan terlalu banyak dapat menyebabkan stres dan membuat Anda sakit. Jika Anda menemukan bahwa Anda tidak dapat mengontrol kecemasan Anda, penting untuk melihat seorang profesional kesehatan.Waktu pembuang # 4 Media Sosial
Ini pembuang waktu dapat menjadi kejutan bagi sebagian orang, karena itu menjadi banyak diterima bahwa freelancer sukses harus memiliki kehadiran web online.
Saya pribadi mendukung penggunaan media sosial untuk jaringan dan mempromosikan bisnis lepas. Tapi, ada beberapa perangkap besar untuk diperhatikan. Berikut adalah beberapa di antaranya:

    
Non-bisnis terkait interaksi. Memang, kadang-kadang akan sulit untuk membedakannya.
    
Sosial media permainan. Dalam kebanyakan kasus, bermain game media sosial tidak menambah nilai bagi bisnis Anda lepas.
    
Membaca dan tidak berinteraksi. Jangan mengintai. Ambil bagian.
    
Kehilangan jejak waktu. Sebagian besar dari kita mungkin menghabiskan lebih banyak waktu di media sosial daripada yang kita sadari.
Sosial media dapat menjadi alat yang indah untuk freelancer, tetapi hanya bila digunakan dengan benar.Waktu pembuang # 5 Membaca Berita
Freelancer harus tetap informasi. Sangat penting untuk mengetahui apa yang sedang terjadi di dunia sekitar kita. Ini juga penting untuk mengetahui apa yang berubah dan apa yang baru dalam bidang keahlian kami. Berita itu dapat membantu dengan itu.
Tapi, itu juga mungkin untuk terjebak dalam membaca berita sensasional selama waktu kerja. Ingat, bisnis situs berita 'adalah untuk membuat Anda membaca.
Jika Anda membaca berita yang tidak menguntungkan bisnis Anda lepas selama jam kerja Anda, Anda membuang-buang waktu.Waktu pembuang # 6 Tugas Pribadi
Memisahkan pekerjaan dan tugas pribadi merupakan tantangan khusus bagi freelancer, karena banyak dari kita bekerja di rumah. Apapun tugas harus dilakukan ... piring, binatu, pekerjaan halaman, dan seterusnya ... hanya beberapa langkah lagi.
Anda harus kuat, meskipun. Hindari godaan untuk bekerja pada tugas-tugas selama waktu kerja. Jika Anda bekerja di sebuah perusahaan, Anda tidak akan menyeret pakaian basked untuk bekerja dan melipat pakaian di meja Anda, kan?
Jika Anda mencari nafkah Anda sebagai freelancer, bisnis Anda lepas setidaknya sama pentingnya dengan majikan perusahaan.Pindahkan Selain Wasting Waktu
Anda dapat mengatasi pemboros waktu dan merebut kembali beberapa waktu Anda terbuang. Berikut caranya:

    
Keluar multi-tasking. Jika Anda tidak percaya bahwa multi-tasking tidak efektif, menjalankan tes. Melakukan tugas sementara multi-tasking dan waktu berapa lama waktu yang diperlukan untuk menyelesaikannya. Sekarang, melakukan tugas yang sama (atau tugas yang sama) tanpa multi-tasking.
    
Rencanakan pekerjaan Anda. Jika Anda merencanakan hari Anda, Anda tidak akan bergulat dengan kebingungan. Anda akan selalu tahu apa yang harus bekerja pada.
    
Mengatasi kecemasan. Ingatkan diri Anda bahwa sebagian besar kekhawatiran Anda tidak mungkin menjadi kenyataan. Dapatkan bantuan jika Anda membutuhkannya.
    
Kontrol media sosial. Batasi jumlah waktu yang Anda berada di media sosial. Tutup pemberitahuan media sosial sementara Anda bekerja.
    
Baca berita selama jam off. Sebagian besar waktu, Anda tidak akan kehilangan banyak.
    
Jadwal tugas pribadi. Sebagian besar waktu kita mencoba untuk melakukan pekerjaan pribadi selama bekerja karena kita tidak ingin ini "unfun" tugas untuk menjaga kita dari bersantai. Jadwalkan waktu khusus untuk tugas-tugas selama seminggu.
Anda Hidupkan
Apa waktu pemboros yang saya lewatkan? Bagaimana Anda tetap pada tugas sebagai freelancer?
Bagi jawaban Anda di bawah ini.


sumber : http://freelancefolder.com/time-wasters/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

10 Alasan Memakai Framework PHP

cURL - perkenalan curl (part 1)