10 Teknik SEO Semua Situs Web Top Harus Gunakan

Kali ini, kita akan membahas isu penting dari Search Engine Optimization (SEO).

SEO adalah suatu topik hangat hari ini. Bagaimana Anda mendapatkan situs web Anda dalam halaman pertama atau kedua dari mesin pencari? Bagaimana Anda meningkatkan peringkat halaman Google?
Ada perusahaan yang mendedikasikan dirinya penuh waktu untuk melakukan SEO. Sesuatu yang banyak orang tidak bisa selalu mampu untuk membayar atau menghabiskan waktu dibidang tersebut.
Namun, ada beberapa hal sederhana yang dapat Anda lakukan ketika membangun situs Anda yang akan membantu meningkatkan kesempatan Anda memiliki hasil yang baik. Di bawah ini adalah 10 item tersebut...

1.Tag Judul (Title Tag :

Di dekat bagian paling atas kode sumber situs web ini Anda akan menemukan berbagai meta tag - yang standar menjadi tag Judul, Deskripsi dan Kata Kunci. Judul tag secara teknis tidak meta tag, meskipun umumnya terkait dengan mereka. Judul tag memainkan peran besar dalam pengindeksan situs web Anda, bahwa itu dianggap paling penting dari tiga hal.
Sebuah judul halaman adalah hal pertama mesin pencari akan melihat ketika menentukan apa yang halaman tertentu adalah tentang situs Anda. Ini juga merupakan hal pertama pengunjung potensial akan melihat ketika melihat daftar mesin pencari.
Sangat penting untuk memasukkan satu atau dua kata kunci dalam tag judul - namun jangan berlebihan - Anda tidak ingin melakukan apa yang dikenal sebagai "isian kata kunci" yang sebenarnya tidak apa-apa tapi membuat situs web Anda dianggap seperti spam. Kebanyakan orang akan mencakup nama perusahaan, atau judul halaman tertentu juga bisa diletakkan di tag judul ini.

2. Meta Tags

Ada dua meta tag utama dalam hal SEO - deskripsi dan tag kata kunci. Masih diperdebatkan apakah mesin pencari menggunakan tag deskripsi sejauh peringkat hasil Anda. Namun itu adalah salah satu tag yang lebih penting karena itu tercantum dalam hasil pencarian Anda - itu adalah apa pengguna membaca ketika link Anda muncul dan apa yang membuat mereka memutuskan apakah atau tidak untuk mengklik link anda.
Pastikan untuk menyertakan beberapa kata kunci yang relevan dalam tag ini, tapi jangan hal itu dengan kata kunci baik. Tag deskripsi harus membaca seperti kalimat - bukan daftar kata kunci.
Karena "isian kata kunci" mesin pencari yang sekarang benar-benar mengabaikan tag kata kunci. Hal ini tidak lagi sepenting itu tahun yang lalu, namun tidak ada salahnya untuk memasukkan mereka dalam kode sumber Anda.
Ketika membuat daftar kata kunci Anda, Anda akan ingin untuk berpikir tentang istilah tertentu orang akan ketik ketika mencari situs seperti milik Anda. Hanya saja, jangan pergi ke laut - terlalu banyak duplikasi bukanlah hal yang baik (seperti dalam "desainer web" "web desainer" "custom web desainer" "html web desainer" "negara Anda di sini desainer web" - Anda mendapatkan ide). Mereka semua pada dasarnya sama, sehingga memilih satu atau dua variasi paling banyak dan pindah ke kata kunci berikutnya.

3. Tepat Penggunaan Tag Heading

Ini adalah elemen yang sangat penting untuk dipertimbangkan saat menuliskan copy situs Anda. Penggunaan tag pos membantu pengguna, web browser dan mesin pencari sama tahu di mana titik-titik kunci utama dari salinan Anda.
Judul halaman utama Anda harus menggunakan tag

- ini menunjukkan apa halaman Anda adalah tentang.

Penggunaan tag tambahan, seperti

dan

sama pentingnya dengan membantu untuk memecah salinan.

Untuk satu, Anda akan melihat istirahat visual dalam teks. Tapi sejauh mesin pencari yang bersangkutan, maka secara otomatis akan tahu apa topik Anda berada di halaman. Tag judul berbagai memberikan prioritas untuk konten dan membantu situs indeks dengan benar.

4. Atribut alt pada Gambar

Gambar Alt Tag Menempatkan atribut alt pada gambar Anda benar-benar melayani dua tujuan. Dalam hal SEO, menempatkan atribut alt singkat namun deskriptif bersama dengan gambar Anda, menempatkan teks yang relevan tambahan untuk kode sumber Anda bahwa mesin pencari dapat melihat ketika mengindeks situs Anda. Teks lebih relevan pada halaman Anda kesempatan yang lebih baik yang Anda miliki untuk mencapai peringkat mesin pencari yang lebih tinggi.
Selain itu, termasuk gambar atribut alt yang membantu tunanetra situs web akses menggunakan pembaca layar. Mereka tidak dapat melihat gambar, tetapi dengan atribut alt deskriptif, mereka akan dapat mengetahui apa gambar Anda.

5. Judul Atribut pada Links

Termasuk atribut title pada link merupakan langkah penting bahwa setiap situs web yang baik akan memiliki. Itulah sedikit "tool tip" yang muncul ketika Anda menempatkan mouse Anda ke link. Ini sangat penting untuk link gambar, tetapi juga berguna untuk link teks.
Sebagai catatan, Anda harus menggunakan teks deskriptif untuk link Anda. "Klik di sini" tidak benar-benar tahu orang - atau lebih penting lagi, mesin pencari - apa link tersebut. Setidaknya menaruh tag judul yang akan menjelaskan bahwa "Klik Disini" benar-benar berarti "Portofolio Web Desain" misalnya. Lebih baik lagi - membuat teks sesuatu yang link utama seperti "Lihat portfolio web desain saya" - ini akan memberikan nilai beberapa link yang menunjukkan bahwa halaman yang dihasilkan relevan dengan mencari portofolio.

6. XML Sitemap

Saya posting terakhir direferensikan Sitemaps digunakan oleh pengunjung web untuk membantu mereka menavigasi melalui situs Anda sendiri. Namun, ada versi lain - XML ​​Sitemaps - yang digunakan oleh mesin pencari untuk mengindeks melalui situs Anda, juga.
Ini daftar SEMUA halaman / tulisan / dll dari situs Anda juga mencakup informasi seperti tanggal halaman terakhir diubah, serta sejumlah prioritas apa yang Anda rasakan halaman yang paling penting dari situs Anda. Semua elemen yang membantu mesin pencari menemukan dan benar link ke semua konten dari situs Anda.

7. Relevan Konten

Memiliki konten yang relevan dengan halaman utama Anda atau topik situs mungkin merupakan aspek yang paling penting dari SEO halaman. Anda dapat menempatkan semua kata kunci yang Anda inginkan dalam tag meta dan tag gambar alt, dll - tetapi jika teks yang dapat dibaca pada halaman yang sebenarnya tidak relevan dengan kata kunci target, itu berakhir pada dasarnya menjadi upaya sia-sia.
Meskipun penting untuk memasukkan kata kunci seperti banyak di copy halaman Anda mungkin, itu sama pentingnya untuk itu untuk membaca dengan baik dan masuk akal. Saya yakin kita semua pernah melihat kata kunci boneka halaman yang ditulis oleh perusahaan SEO yang jujur ​​tidak masuk akal dari sudut pandang pembaca.
Ketika membuat copy situs Anda, hanya menulis secara alami, menjelaskan informasi apa pun yang Anda bicarakan. Kuncinya adalah untuk membuatnya relevan, dan memiliki masuk akal untuk pembaca. Bahkan jika Anda mengelabui mesin pencari ke halaman Anda berpikir besar - ketika pelanggan potensial tiba di lokasi dan tidak bisa membuat kepala atau ekor dari informasi Anda dan hanya merasa spam kepada mereka - Anda bisa bertaruh mereka akan mengklik situs berikutnya web dalam hitungan detik.
Link Building

8. Link Building

Kita mungkin pernah mendengar dari semua Google Page Rank - tampaknya menjadi impian setiap pemilik situs web untuk memiliki tinggi page rank mungkin. Sedangkan algoritma untuk menentukan peringkat halaman meliputi banyak unsur, dan terus berubah, satu item adalah jumlah link yang menunjuk ke situs web Anda.
Sekarang, Anda akan ingin menghindari peternakan link dan upaya spammy lainnya pada mendapatkan link ke situs Anda. Namun ada banyak situs direktori terkemuka dan ceruk yang dapat Anda gunakan untuk mengirimkan situs web Anda, atau artikel blog khusus untuk.
Dengan konten asli - terutama jika Anda memiliki sebuah blog - Anda akan mampu menghasilkan link dengan situs web lainnya dan blog, juga. Ini sedikit dari memberi dan menerima, dalam bahwa jika Anda link ke situs lain, Anda akan menemukan situs menghubungkan kembali kepada Anda - dan mudah-mudahan melihat peringkat halaman Anda naik, juga!

9. Social Media

Meskipun secara teknis tidak SEO, Social Media adalah suatu faktor yang berkembang dalam mendapatkan situs web Anda perhatikan, bahwa itu merupakan elemen penting untuk dimasukkan dalam rencana Anda.
Sosial media berkisar dari jejaring sosial seperti Twitter, Facebook dan LinkedIn - ke situs bookmark sosial seperti Delicious, Digg, StumbleUpon, dan banyak lagi. Ada banyak membangun hubungan yang terlibat, tetapi karena Anda membangun jaringan Anda sendiri dan membangun kualitas konten di situs web atau blog, Anda akan melihat lalu lintas ke situs web Anda meningkat, juga.
Seperti hubungan apapun, itu adalah memberi dan menerima. Jangan hanya berharap untuk bergabung dengan situs seperti Twitter untuk kepentingan murni mendorong konten Anda. Itu tidak akan terbang - niat sejati Anda akan tetap keluar seperti jempol sakit dan melakukan apa pun kecuali membuat orang mati.
Bahkan jika Anda berada di situs murni untuk alasan jaringan, kuncinya adalah untuk membuat teman-teman. Membantu anggota jaringan Anda jika mereka meminta "tweet" atau Digg, memberikan saran membantu jika diminta, dll Anda akan melihat hal yang sama sebagai balasannya.
Jika Anda menulis posting yang besar dan telah membangun hubungan yang bermakna dengan teman-teman di niche Anda, Anda akan sering menemukan bahwa teman-teman akan mengirimkan posting Anda dan memberi Anda menilainya pada situs bookmark sosial. Suara yang Anda terima, pos lebih mungkin Anda adalah untuk diperhatikan oleh orang lain dan berbagi sekitar, sering mengakibatkan punggung link tambahan dari blog lain, dll

10. Sebuah SEO Beberapa Larangan - Flash dan Splash

Flash Player Seiring dengan daftar Do yang datang Larangan. Sejauh SEO yang bersangkutan, dua item ini percikan halaman (sering terdiri dari animasi flash) dan semua situs web flash.
Ya, flash cukup! Kendali Flash situs web dapat benar-benar menakjubkan untuk melihat - bit mereka sendiri karya seni interaktif. Tapi sayangnya mesin pencari tidak rukun dengan Flash. Meskipun ada pembicaraan tentang kemajuan mungkin di daerah ini, untuk sebagian besar mesin pencari tidak dapat membaca Flash.
Semua yang konten besar bahwa Anda menulis untuk situs Anda tidak akan terlihat oleh mesin pencari jika itu dimasukkan ke dalam situs web Flash. Sejauh mesin pencari yang bersangkutan, semua flash Anda situs web mungkin juga tidak terlihat. Dan jika mesin pencari tidak dapat melihat konten situs Anda, sepotong baik pelanggan potensial akan kehilangan apa yang Anda tawarkan, juga.
Sama seperti "sia-sia" adalah halaman splash. Setelah sangat populer, dengan halaman pembuka seharusnya tidak lagi menjadi fitur penting dari situs apapun. Sementara halaman splash digunakan untuk melayani sebagai pengantar ke dalam situs web (sering dengan animasi flash), maka tidak lagi dilihat sebagai bermanfaat, dan sering kali mungkin benar-benar mengganggu pengunjung.
Untuk satu - itu adalah klik ekstra untuk masuk ke konten Anda. Lebih buruk lagi adalah ketika Anda tidak memberikan "skip intro" pilihan atau set link ke konten situs utama Anda - karena Anda pada dasarnya memaksa pengunjung Anda untuk duduk melalui animasi penuh. Jika Anda beruntung, ini hanya akan mengganggu mereka ... jika tidak - mereka hanya akan pergi tanpa memberikan situs web utama Anda tembakan. Dan tanpa link html menunjuk ke situs Anda, mesin pencari tidak memiliki cara untuk melanjutkan baik (kecuali jika Anda memanfaatkan sebuah file sitemap.xml - tapi masih ...)
Alternatif yang baik untuk kedua masalah adalah dengan menggunakan sebuah header flash. Tidak ada masalah untuk memasukkan animasi flash di bagian atas situs utama Anda, atau sebagai fitur dalam area konten, dll Karena ini merupakan tambahan ke situs web Anda, sebagai lawan dari elemen yang terpisah penuh.
sumber : http://freelancefolder.com/10-top-seo-techniques/

Posting Komentar

0 Komentar

Ad Code

Responsive Advertisement