Sekali lagi, aku kesulitan dalam coding PHP didalam Code Igniter.
Aku inginnya mengeksekusi kode :
SELECT *
FROM (`tfd_hdr`)
INNER JOIN `mprogram`
ON `tfd_hdr`.`kd_program` = `mprogram`.`kd_program`
INNER JOIN `manggaran_rekening`
ON `tfd_hdr`.`kd_anggaran` = `manggaran_rekening`.`kd_anggaran`
WHERE tgl_masehi BETWEEN '2011-01-14' AND '2011-01-15'
ORDER BY `no_fd`
ternyata ketika aku pake script codeigniter, aku bingung mencari script where between itu, ketika aku searching, akhirnya berhasil aku temukan, bahwa ketika akan menambahkan where itu, bisa dengan menggunakan script :
$this->db->where("id BETWEEN 100 AND 200");
atau bisa juga dengan membuat file helper dengan isinya script berikut ini :
function where_between($field$min$max){
     $CI 
get_instance();
     return 
$CI->db->where("$field BETWEEN $min AND $max");}
sehingga, ketika dipanggil di script phpnya :
$this->db->where_between('id'100200);   
Mudah-mudahan bermanfaat....