Cowok "Gampangan"

Cowok "Gampangan". Iya itu panggilan kami, setidaknya mulai dari hari selasa kemarin sampai seterusnya....
Kita sekantor foto-foto, sebenarnya sih cuma bertiga, aku, andri dan mas erwin...
Foto-foto itu untuk nanti di pajang di http://www.gampangan.com, karena terus terang, aku jarang banget di foto, g tau kenapa, apa karena wajahku gak fotogenik, tapi fotogeuneuk (bahasa sunda : foto hitam jelek).
Pengennya sih kita tampilin disini, tapi karena ini buat iklan komersial, jadi gak ah...
Kita serahkan pengeditan fotonya ke Mas Uki, salah satu rekan kita yang sekarang kerja di Percetakan PT. Erlangga. Kebetulan dia lumayan jago di Edit Foto, untuk software yang dia gunakan, aku kurang tahu juga....
Semoga saja hasil editannya bagus...
Teman-teman blogger, nanti lihat situsnya yah...
Ditunggu komentarnya...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

10 Alasan Memakai Framework PHP

cURL - perkenalan curl (part 1)